Rabu, 21 Desember 2016

Tips Bermain Game Hay Day - Menambah Kapasitas Silo Storage dan Barn Storage

Menambah Kapasitas Silo Storage dan Barn Storage 



Sebenarnya kapasitas maksimal silo dan barn hay day tidak terbatas, asal kita memiliki syarat-syarat mengupgrade silo dan barn tersebut. Cara termudah untuk mendapatkan semua syarat upgrade tersebut rajin menanam wheat, wheat merupakan proses masa panennya cepat (2 menit). 
Jika kita menanam strowberry tentu saja masa panennya akan lama, sehingga kesempatan kita untuk mendapatkan syarat-syarat upgrade silo dan barn tersebut menjadi sangat kecil. Setiap kita selesai memanen tanaman sebanyak 100 buah atau mengambil 100 hasil dari hewan ternak, maka secara otomatis hay day akan mendrop item seperti; kampak, gergaji, patok tanah, palu, paku, papan panjang (plank), papan pendek, lakban, dinamit, tnt, sekop, dll.




Agar cepat mendapatkannya, maka saya biasanya bermain hay day hanya untuk menanam wheat saja, tujuannya untuk meningkatkan level dan mencari dorp item hay day.





Selain mengaharapkan dari drop item juga bisa dibeli dari user lain (friend atau daily dirt). Pada Daily Dirt kita harus bisa bergerak cepat karena item-item tersebut susah dicari dan banyak sekali orang yang mau membelinya. Setiap kali melihat daftar penjual di hay day jangan pernah acuhkan orang yang menjual wheat, sebab sering sekali penjual wheat ini juga menjual plank, wood panel dan lainnya.

Cara paling mudah menambah kapasitas silo dan barn adalah dengan membeli diamond. Untuk membeli diamond kita butuh kartu kredit atau dapat juga menggunakan pulsa. Membeli diamond atau koin anda harus memasukan nomor handphone anda terlebih dahulu pada Play Store, Jika sudah dihubungkan dan pulsa anda mencukupi, maka pulsa anda akan berkurang otomatis sesuai syarat yang ada.

Tapi ada baiknya, jika ingin membeli diamond atau koin sebaiknya tunggu waktu yang tepat, waktu yang tepat itu saat hay day memberlakukan diskon untuk pembelian diamond atau koin. Biasanya diskon akan berlangsung selama sejam saja setiap hari. 


Cara lain:  bolt, plank, duct tape, screw dan lainnya juga bisa didapat dengan barter dengan sesama user di hay day. Untuk barter ini ada dua cara. Pertama melalui neighborhood chat (rumah diseberang lapak jualan pinggir jalan) bisa dibangun setelah level 29. Cara kedua dengan meminta bantuan teman, untuk itu perbanyak teman anda di hay day melalui Facebook, sebab kita bisa mengirim mail pada teman saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar