Senin, 21 Maret 2016

Tambah RAM Android Kamu Tanpa ROOT Menggunakan Aplikasi Greenify


Tambah RAM di Android untuk Handphone Root atau Tanpa Root kini bukanlah hal yang sulit lagi. RAM merupakan hal terpenting dalam menggunakan smartphone Android. Semakin banyak RAM, maka kegiatan multitasking akan terasa lancar tanpa ada hambatan sedikit pun. Namun, tidak semua smartphone Android mempunyai kapasitas RAM yang besar. Kebanyakan smartphone Android yang diproduksi saat ini hanya mengandalkan RAM 1-2 GB. RAM tersebut terkadang cepat habis atau sesak apalagi jika sering melakukan multitasking.
Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menambah RAM Android dengan menggunakan aplikasi yang bernama Greenify. Apa itu Greenify? Greenify adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk menghibernasi aplikasi ataupun game Android yang tidak sedang digunakan. Dengan aplikasi Greenify, kamu bisa bikin RAM Handphone Android kamu jadi lebih lega dan ringan. Sehingga kamu tetap bisa melakukan berbagai aktivitas di Handphone Android kamu dengan lancar. 
"Greenify bisa digunakan di smartphone yang sudah di-root ataupun belum, namun Greenify akan berjalan lebih maksimal jika Android kamu sudah di-root."


 selamat mecobanya kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar