Kamis, 04 Februari 2016

RESMI Pakai WhatsApp Android Terbaru Bisa Telepon Gratis

Setelah maraknya fitur chat gratis yang menggantikan layanan SMS. WhatsApp menghadirkan layanan pengganti telepon berbayar yang diberikan operator seluler. Ya, sekarang pengguna dapat menggunakan aplikasi WhatsApp di Android untuk telepon secara gratis.

Sebelum resmi dirilis, pengguna yang ingin menggunakan fitur telepon gratis ini harus menerima “undangan” dari pengguna yang terlebih dahulu telah menikmati fitur tersebut.

Saat ini pengguna sudah bisa menikmati fitur telepon gratis menggunakan aplikasi WhatsApps versi terbaru, 2.12.19. Sayangnya pada Google Play Store belum nampak WhatsApp versi terbaru yang mendukung fitur telepon gratis. Untuk mencobanya pengguna harus mengunduh melalui website resmi WhatsApp, klik link di bawah ini :


http://www.whatsapp.com/android/
http://www.whatsapp.com/android/


whatsapp call gratis telepon

Setelah melakukan update, aplikasi WhatsApp mengalami perubahan pada tampilannya, akan ada tab baru di bagian atas. Selain Contacts dan Chats, kini tersedia juga tab Calls.

Fitur telepon melalui aplikasi WhatsApp ini baru bisa digunakan antar smartphone bersistem operasi Android saja. Untuk Android ke iOS dan sebaliknya masih belum bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar