Rabu, 17 Februari 2016

Cara Membuka File dengan Format DVJU

Hallo Gaes..
Saya posting ini karena saya mengalaminya ketika saya sedang pkl sekarang ini, saya di suruh download file di suatu situs dan ketika saya sudah download semuanya, ada file yang tidak bisa dibuka dengan Acrobat Reader, Ms.Word 2013,  dan saya kurang teliti ternyata yang saya download ada format file PDF dan DVJU, saya coba searching di google, cara membuka format file DVJU itu bagaimana... dan ketemu, ternyata ada aplikasinya untuk membuka file dengan format DVJU itu sendiri

Bisa di lihat seperti gambar di bawah ini yang saya alami


File berekstensi DJVU
Format tersebut sering digunakan untuk e-book. Biasanya e-book berformat .dvju dibuat atau disusun dari hasil scan buku. Untuk membuka, Nama Softwarenya "WinDjView"
Untuk download filenya klik disini. Setelah selesai di download langsung buka rar tadi, 

Lalu pilih Run, 


Setelah itu klik File pilih Open, 


Dan cari file yang berformat .dvju klik 2x atau pilih lalu open. 


Tara... file yang berformat .dvju sudah bisa di buka :D


Terima kasih telah membaca postingan saya :D Jangan lupa Like dan Share ya gaes.. :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar